Syarat & Ketentuan Prosedur Pengiriman Barang :
- Barang yang dibeli baru akan dikirim apabila customer telah berhasil melakukan payment (pembayaran), baik itu melalui Bank Transfer (ATM, e-banking, m-banking), BCA Klikpay, Mandiri Clickpay ataupun Mastercard dan Visa.
- Barang akan dikirimkan menggunakan jasa layanan logistik yang telah anda pilih pada proses pembelian. Barang akan dikirimkan menggunakan jasa Logistik JNE
- Alamat pengiriman barang TIDAK harus sama dengan alamat billing/alamat customer. Jika customer ingin agar barang dikirimkan ke alamat lain, customer dapat mengisi form informasi alamat pengiriman (shipping address).
- Setelah customer melakukan pembayaran, barang akan memerlukan waktu sekitar maksimum 3 hari untuk dipersiapkan sebelum dikirim. Setelah itu, barang akan dikirim dan akan sampai ke customer dengan estimasi waktu minimum 3 hari dan maksimum 10 hari (dari tanggal setelah payment dilakukan) dan berlaku pada order di hari kerja (Senin-Jumat)
- Apabila customer melakukan order pada hari week-end (Sabtu/Minggu/Hari Besar), maka proses pengiriman barang baru dapat dilakukan pada hari Senin/hari kerja.
Syarat & Ketentuan Prosedur
Pengembalian Barang :
- Customer dapat melakukan permohonan pengembalian/retur barang apabila setelah barang sampai ke tangan customer, customer bisa langsung mengecek kondisi dan kelengkapan barang di hadapan pihak pengirim (logistik).
- Apabila ketika barang sampai ke alamat customer, namun penerima paket BUKAN customer yang membeli barang, maka customer dapat mengecek kondisi dan kelengkapan barang, dan melakukan CLAIM/KOMPLAIN ke Bali Souvenir Shop via telpon (pada jam kerja) atau via email ke balisouvenirshop@gmail.com MAKSIMAL 1x24 JAM. (oleh karena itu dihimbau bagi customer untuk melakukan konfirmasi via email jika barang telah diterima)
- Setelah melakukan konfirmasi claim/komplain, customer dapat mengirimkan kembali barang yang dirasa kurang lengkap/dalam kondisi rusak ke Bali Souvenir Shop. Ongkir pengembalian barang ke Bali Souvenir Shop merupakan tanggung jawab pembeli.
- Barang yang dikembalikan ke Bali Souvenir Shop akan dicek mengenai kelengkapan/kondisi sesuai dengan komplain customer. Apabila kondisi barang masih dapat diperbaiki, maka TIDAK AKAN DILAKUKAN FULL REPLACEMENT/PENGGANTIAN DENGAN BARANG BARU. Barang yang diganti dengan barang baru adalah barang yang kondisi nya rusak parah tidak dapat diperbaiki.
- Semua ongkos kirim (kembali ke customer pasca service) dan biaya service merupakan tanggungan Bali Souvenir Shop. (Jika komplain dilakukan dalam kurun waktu 1x24 jam pasca barang sampai di tangan customer)